Prodi IAT mengikuti Audit Mutu Internal yang diadakan oleh Lembaga Jaminan Mutu (LJM) IAID Ciamis

Ciamis, 29 Maret 2022, Prodi IAT mengikuti gelaran Audit Mutu Internal yang diadakan oleh Lembaga Jaminan Mutu (LJM) IAID Ciamis. Sebagai teraudit, Prodi IAT diwakili oleh Kaprodi, Fahmy Farid Purnama, Lc., M.Ag dan Sekprodi, Imam Sahal Ramdhani, S.Th., M.Ag. Adapun Auditor Internal yang ditunjuk oleh LJM diwakili oleh Bapak Dr. Sumadi, S.Ag., M.Ag dan Bapak Ayi Ishak Sholih Muchtar, S.Sy., M.H. 

Dalam penyampaian audit, Sumadi menegaskan bahwa prodi yang berada di bawah naungan IAID masih perlu meningkatkan kualitasnya setidaknya dalam tiga sektor tridarma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian. Hal ini diamini oleh Fahmy sebagai teraudit, bahwa peningkatan kualitas prodi menjadi bagian dari implementasi visi dan misi prodi itu sendiri. 

Dalam catatan perbaikan dan tindak lanjut yang diserahkan auditor kepada auditee, terlihat prodi perlu melakukan koordinasi dengan pihak institut untuk meningkatkan sisi fasilitas pelayanan mahasiswa. Selain itu, prodi juga perlu secara konsisten berkala dan terukur mengadakan pelatihan untuk meningkatkan kualitas riset dan mahasiswa. 

(Tim Redaksi Prodi IAT/ISR)

Scroll to Top