Silaturahim Dosen Prodi IAT yang digelar di awal perkuliahan semester ganjil TA. 2022-2023.

Ciamis, 14 September 2022. Sebanyak 8 orang Dosen Tetap Prodi IAT mengikuti acara Silaturahim Dosen Prodi IAT yang digelar di awal perkuliahan semester ganjil TA. 2022-2023. Berlokasi di Saung Kejo, Handapherang acara tersebut berjalan dalam suasana kekeluargaan yang kental. Sebagai lanjutan dari acara Silaturahim Dosen yang digelar sebelumnya, pada acara ini Prodi menyampakan progres perkembangan kurikulum baru yang telah diterapkan.

Usep Nur Akasah, salah satu dosen yang hadir menegaskan bahwa kurikulum yang diterapkan di prodi sudah mencerminkan profil lulusan dan visi misi. Ia juga bersyukur bahwa ia terlibat dalam tahap perencanaan, penyusunan, implementasi sampai tahap evaluasi ulang dari kurikulum tersebut. “Saya membayangkan  ke depan Prodi dan anak anak mahasiswa akan semakin melesat dengan cara seperti ini” imbuhnya ke tim redaksi.

Imam Sahal Ramdhani, S.Th.I., M.Ag, Sekprodi IAT sekaligus moderator acara mengamini hal tersebut. “Kurikulum ini dirancang tidak hanya sebagai turunan dan serapan dari profil lulusan dan visi misi, tapi juga bagian dari penyesuaian ke-khas-an Prodi IAT yang ada di FUSA IAID ini” tegasnya.

(Tim Redaksi Prodi IAT/ISR)

Scroll to Top